Transfer Akun Kamu Mulai 1 Desember
30 November 2018
Hi Troopers,
UPDATE: Hanya Ikuti Manual Resmi Transfer Akun Dari Zepetto DISINI.
Harap berhati – hati karena sudah ada link phishing yang menggunakan nama Garena & Zepetto.
Dengan berat hati, mimin ingin memberitahukan kepada kalian semua bahwa mulai tanggal 1 Januari 2019, Garena sudah bukan publisher Point Blank Indonesia lagi. Akan tetapi, jangan khawatir. Troopers akan tetap bisa bermain Point Blank, yang akan ditangani oleh Zepetto secara langsung.
Jika kalian punya pertanyaan, baik tentang transfer akun atau kelanjutan game ini, bisa ditanyakan langsung kepada Player Support Zepetto.
Mimin juga udah nyiapin FAQ buat beberapa kemungkinan pertanyaan yang akan kalian tanyakan, bisa kalian lihat di bawah.
Terima kasih sebesar-besarnya atas semua dukungan serta kenangan indah yang tidak akan mimin lupakan. Terima kasih juga buat kepercayaan yang diberikan kepada Garena untuk menjadi publisher Game PC terbaik di dunia. Sampai jumpa di kesempatan dan game-game milik Garena lainnya.
Mimin bakal kangen banget sama kalian semua! Maju terus Troopers Point Blank Indonesia!
FAQ
1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.
2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.
3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.
7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?
A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.
10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.
11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!
12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember
13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.
Hi Troopers,
UPDATE: Hanya Ikuti Manual Resmi Transfer Akun Dari Zepetto DISINI.
Harap berhati – hati karena sudah ada link phishing yang menggunakan nama Garena & Zepetto.
Dengan berat hati, mimin ingin memberitahukan kepada kalian semua bahwa mulai tanggal 1 Januari 2019, Garena sudah bukan publisher Point Blank Indonesia lagi. Akan tetapi, jangan khawatir. Troopers akan tetap bisa bermain Point Blank, yang akan ditangani oleh Zepetto secara langsung.
Jika kalian punya pertanyaan, baik tentang transfer akun atau kelanjutan game ini, bisa ditanyakan langsung kepada Player Support Zepetto.
Mimin juga udah nyiapin FAQ buat beberapa kemungkinan pertanyaan yang akan kalian tanyakan, bisa kalian lihat di bawah.
Terima kasih sebesar-besarnya atas semua dukungan serta kenangan indah yang tidak akan mimin lupakan. Terima kasih juga buat kepercayaan yang diberikan kepada Garena untuk menjadi publisher Game PC terbaik di dunia. Sampai jumpa di kesempatan dan game-game milik Garena lainnya.
Mimin bakal kangen banget sama kalian semua! Maju terus Troopers Point Blank Indonesia!
FAQ
1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.
2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.
3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.
7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?
A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.
A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.
10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.
11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!
12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember
13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.
No comments:
Write comments