Sunday, January 7, 2018

Guide Moskov Mobile Legends 2018 : Bantai Musuhmu dengan Tombak Sakti

Guide Moskov Mobile Legends : Bantai Musuhmu dengan Tombak Sakti

Sebagai hero bertipe Marksman terkuat di Mobile Legends. Moskov memiliki damage cukup besar dengan attack speed yang cukup tinggi. Berbeda dengan Marksman lainnya, Moskov memiliki serangan bertipe area.
Untuk memaksimalkan penggunaan Moskov saat bermain Mobile Legends baik itu mode Match Up ataupun Ranked. Kali ini Mimin akan memberikan beberapa guide Moskov, build item Moskov terbaik dan beragam tips trik Moskov yang bisa kamu gunakan.

Guide Moskov Mobile Legends

moskov-mobile-legends-1
Moskov merupakan salah satu hero bertipe Marksman terkuat di Mobile Legends. Hero seharga 32000 battle points memiliki kemampuan spesial Push dan Burst Damage.

Skill Moskov

moskov-mobile-legends-2

Skill Pasif Moskov : Spear of Quiescence

Skill Moskov Spear of Quiescence membuat serangan basic menembus area belakangnya. Jika serangannya berhasil menembus belakang, secara otomatis cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang 0.7 detik.

Skill 1 Moskov : Abyss Walker

  • Cooldown :
  • Mana Cost :
Moskov akan melakukan teleport ke suatu tempat. Setelah itu akan meningkatkan penetrasi attack dan attack speed sebanyak 20%.

Skill 2 Moskov : Spear of Death

  • Cooldown : 12.0
  • Mana Cost : 90
Moskov akan mengeluarkan serangan yang dapat mendorong musuh kebelakang dan menghasilkan damage 140 point. Jika ada musuh lain dibelakangnya, maka keduanya akan terdorong dan terkena damage sebesar 210 serta stun selama 1 detik.
Jika skill tersebut mengenai tembok atau obstacle lainnya, maka stun akan bertambah jadi 2 detik.

Skill Ultimate Moskov : Spear of Destruction

  • Cooldown : 45.0
  • Mana Cost : 130
Moskov akan mengeluarkan sebuah tombak panjang yang meluncur sepanjang jalur. Jika mengenai musuh, akan mendapatkan damage 450. Selain itu akan meningkatkan kekuatan fisik sebesar 10 point dan bisa ditumpuk sebanyak 5 kali.

Build Item Moskov Mobile Legends

moskov-mobile-legends-4
Berikut adalah rekomendasi build item Moskov terbaik versi tim JalanTikus
  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berseker's Fury
  • Deadly Blade
  • Blade of Despair
Rekomendasi battle Spell yang digunakan Moskov adalah Inspire.

Tips Guide Moskov Mobile Legends

moskov-mobile-legends-3
Kekuatan penetrasi fisik dan damage Moskov akan meningkat seiring bertambahnya level. Kemampuan andalan Moskov adalah dapat menyerang musuh dalam satu garis secara bersamaan.
Sebagai salah satu hero damage dealer, peran Moskov sangat diperlukan dalam sebuah tim untuk bisa menghabisi musuh dengan cepat.
Karena memiliki hitpoints (darah) yang kecil, sebisa mungkin untuk menghindari pertarungan dengan berada di belakang Tank dan selalu menjaga jarak di belakang musuh.
Saat berada dalam sebuah pertarungan, kombinasi skill Moskov yang biasa digunakan adalah : Abyss Walker - Spear of Death - Spear of Destruction (1-2-3). Jika ingin meningkatkan kecepatan serang, jangan lupa untuk mengaktifkan spell Inspire.

Akhir Kata

Itulah guide Moskov Mobile Legends, build item Moskov terbaik dan beberapa tips trik Moskov yang bisa kamu praktekkan. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!
Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Mimin
Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A