Thursday, December 19, 2019

Cara mencari acc atau akun amazon new method 2020

Hallo Gan..
Welcome To My Blog :v,  ini blog kedua gw settelah yg lama lupa password :v
oke pada postingan kali ini gw mau share tutor dump empas(Email Password) lock country

oke siapin bahan terlebih dahulu

- keywordtool.io
- proxy24 
- Work With Dorks [DORK's Generator] By JohnDoe v.2.1 ( password 123 ) by 
- dork searcher ez
- sql dumper v9

Oke pertama buka keywordtool.io di kolom pencarian mbah google




kalo udah kebuka pilih yg "bing" terus pada bagian keyword lu pilih kata apa gitu yg bisa menghasilkan CC misal gw product. dan pada bagian negaranya lu pilih negara 
terserah yg mau lu lock misal gw pilih france



Terus lu tinggal klik search terus tunggu prosesnya.  kalo udah selesai bakal kek gini lalu lu pilih copy/export all dan copy to clipboard



Teros buka work with dork nya, dan bagian request' elu tempel dengan data dari keywordtool tadi dan pada bagian site lu pilih negara sesuai dengan yg lu pilih pertama. Disini gw pake site.fr dan klik start      



Kalo udah selesai elu tinggal pindahin file result dari work with dork nya, file nya di folder work with dork/Result/Dork.txt>>Elu pindahin ke desktop biar lebih cepet dan mudah
Terus Buka Dork Searcher Ez nya, pada bagian source isi dengan result hasil work dork tadi dan proxy salin di situs http://www.proxyserverlist24.top/2018/11/21-11-18-fast-proxy-server-list_67.html lalu simpan dengan nama proxy.txt dan klik start




tungu prosesnya sampe selesai agak lama sih tapi ya sabar aja ea:v
kalo udah selesai buka file result di folder dork searcher ez lalu pindahin ke desktop
dan buka SQL Dumpper
- pada bagian import elu masukin result dari hasil dork searcher dan tunggu sampe Queue nya sampe banyak




Terus pada bagian exploitables klik exploit



Dan pada bagian injectables elu klik anazlizer dan tunggu terus tinggal klik goto dummper dan cari empas nya, cara nya tinggal cari nama EMAIL sama PASSWORD / EMAIL - PWD
Jika masih bingung kalian bisa contact saya di FACEBOOK  dan saya sarankan kalian ngedump menggunakan RDP ( Remote Desktop Protocol ) jika anda tidak mengerti ada bisa mengikuti toturial berikut cara menggunakan RDP KLIK DISNI
Oke sekian tutor dari gw sekian dan terimakasih semoga bermanfaat :)


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A