Monday, December 21, 2020

Pembelajaran spam dan amazon tahun pembelajaran tahun 2020 / 2021 !!!


 Oke gaes gua bakalan update method spam dan amazon entah itu ship indo / bule / cs / exchange. Semua bahan akan tertera disini. Tetapi sebelum gua upload semua bahan dan method gua nunggu respon dari kalian semua dengan komen dibawah. 100 KOMEN GUA BAKAL UPLOAD SEMUANYA, THX ALL.!!!

Untuk bahan AMAZON :
- ACC 
- VPN
- METOD

Untuk bahan SPAM :
- SC 
- WHM 
- STILL
- SENDER ( PRIVATE )
- SMTP

NOTE : SEMUA BAHAN GUA SEDIAIN GRATIS!!!

Buat info ( no ingfo? okoklh ) Kelen bisa pm ke fb https://www.facebook.com/skamigo123 atau wa aja 085894340762 ( ini juga nomor dana sama ovo gua kalo mau donasi silahkan hahaha).


















    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A