Sunday, July 15, 2018

Aplikasi Pengganti Tombol Back,Home,Dan Recent Android

Apakah smartphone kamu sedang mengalami masalah pada tombol Home, Recent ataupun Back? Jika iya, maka kamu harus cari solusinya karena penggunaan smartphone tentunya akan terganggu tanpa adanya tombol-tombol penting itu.
Khusus buat kalian yang sedang menghadapi masalahpada beberapa tombol ponsel, nggak perlu sedih dan khawatir. Nggak perlu juga memperbaiki ke service centeryang membuat kamu harus mengeluarkan biaya yang mungkin tidak sedikit.
Jaka punya cara yang bisa kamu coba tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya nih. Berikut ini daftar aplikasi untuk mengganti tombol Back, Home, dan Recent. Simak yuk!

Aplikasi Pengganti Tombol Back, Home, Recent Android Terbaik Dan Gratis

1. Simple Control

Simple Control APK
Aplikasi Simple Control bisa banget kamu andalkan untuk mengatasi tombol ponsel rusak. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu download aplikasinya di Google Play Store Secara gratis dan menginstalnya pada smartphone kamu.
Salah satu kelebihan aplikasi pengganti tombol back Simple Control yang pasti bisa bebas diinstal pada perangkat Android tanpa memerlukan akses root.

2. Swipe Home Button

Swipe Home Button APK
Nggak beda jauh, aplikasi Swipe Home Button juga berguna untuk mengganti tombol fisik yang ada pada perangkat Android dengan tampilan swipe dari bawah layar ke berbagai arah.
Secara umum, aplikasi Swipe Home Button ini menawarkan tiga macam fungsi, mulai dari tombol Home Swipe ke atas, tombol Recent swipe ke atas, kemudian kembali ke bawah.
Di aplikasi ini juga bisa kamu atur mana tombol yang mau dimunculkan dan mau dihilangkan.

3. Easy Touch

Easy Touch APK
Yang ketiga, biasa disebut dengan nama Easy Touch. Selain gratis, aplikasi ini juga cukup menjanjikan, di mana aplikasi tersebut berguna sebagai Assistive Touch yang ada pada perangkat berkelas seperti iPhone.
Cara kerjanya dengan menampilkan beberapa tombol virtual yang akan muncul di atas aplikasi lainnya. Jika kamu sentuh tombol itu, maka bisa menggunakannya untuk mengganti tombol fisik smartphone.

4. All In One Gestures

All in One Gestures APK
Aplikasi All In One Gestures menurut Jaka jika dibandingkan dengan ketiga aplikasi yang Jaka sebutkan sebelumnya terbilang lebih bagus untuk aplikasi pengganti tombol back.
Dengan menggunakan aplikasi All In One Gestures, kamu bisa mengubah atau menjadikan sisi kanan, kiri, bawah, dan atas, serta sudut bagian layar yang kegunaannya dapat meggantikan fungsi tombol seperti Recent, Home, dan Back serta jalan pintas aplikasi dan juga kunci layar.
Untuk Android bersistem operasi Lollipop ke atas juga bisa membidik gambar screenshot dengan sangat mudah, yaitu hanya perlu swipe.

5. Back Button

Back Button Apk
Nah, aplikasi pengganti tombol back terakhir adalah Back Button, aplikasi ini bisa kamu pilih jika kamu merasa kesulitan dalam penggunaan keempat aplikasi sebelumnya. Back Button ini selain gratis juga sangat mudah digunakan.
Tampilan pada Back Button menurut Jaka berbeda dengan keempat aplikasi sebelumnya karena hanya menampilkan satu tombol yang ada di tengah samping.
Setelah kamu mengaktifkan fitur Long click action, maka satu tombol tersebut bisa menampilkan tombol Recent, Home dan Back saat kamu sentuh.

Akhir Kata

Itulah daftar aplikasi pengganti tombol Back, Home, dan Recent untuk Android yang terbaik dan gratis dan patut kamu coba. Meskipun aplikasi tersebut menjadi alternatif saat tombol fisik ponsel rusak, tidak ada salah nya kamu mencoba hal hal baru pada ponsel yang tidak mengalami kerusakan

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A