Saturday, July 21, 2018

Cara Mining Gratis Bitcoin, Litecoin, Ethreum, Dogecoin di Emining

Cara Mining Gratis Bitcoin, Litecoin, Ethreum, Dogecoin di Emining

Hallo guys apa kabar?, semoga kabar baik dan selamat beraktivitas di jumat barokah ini dan ngomongin barokah ada nih guys situs cloud mining gratis uang virtual yang bisa dikatakan masih membayar karena teman-teman saya mining disana ia mengatakan situs ini 100% legit.

Nah guys situs ini bernama Emining, sebernarnya terta dijudul pada artikel ini tidaklah lengkap karena cukup banyak situs tersebut untuk melakukan mining di situs Emining, jadi temen-temen bisa liat foto diatas saja ya atau bisa juga melakukan registrasi untuk mengetahui lebih lengkapnya yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Ok guys langsung aja deh buat yang penasaran dengan situs yang saya bahas ini dan buat temen-temen yang penasaran langsung saja guys silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini ya guys.
  1. Tahap pertama kamu harus kunjungi terlebih dahulu situs yang saya maksud klik disini guys.
  2. Nah lalu kamu akan langsung ke halaman pertama registrasi Emining seperti pada gambar dibawah ini guys.
    Pada gambar diatas, untuk melakukan registarsi kita tinggal masukan alamat email kita pada textbox yang tersedia dan klik tombol bertulisan Star now bewarna hijau dibawahnya untuk melakukan submit.
  3. Tahap registrasi selengkapnya adalah mengisi form yang harus kamu isi untuk melakuakn login nantinya seperti username dan password, jadi isi saja username dan password serta jangan lupa juga captcha challangenya dan klik tombol bertulisan sign up bewarna hijau jika sudah megisi semuanya.

  4. Lalu kamu akan mendapatkan Email konfirmasi, jadi kamu buka terlebih dahulu email yang kamu daftarkan dan ikuti pentunjuknya yang tertera pada email tersebut.
    Pada gambar duatas sebagai contoh saya hanya perlu klik tulisan Confirm berwarna biru.
  5. Usai melakukan confirmasi kamu seharusnya sudah bisa masuk atau login ke situs tersebut dan sudah bisa melakukan mining. Asal dengan catatan kamu hanya bisa melakukan registarsi 1x saja dengan Ip yang kamu saat pendaftaran pakai.
  6. Untuk melakukan mining pada halaman awal kamu akan memilih coin apa yang ingin kamu tambang. Jadi pada situs ini kita hanya bisa melakukan 1 coin menambang per akunya,

    Pada gambar diatas saya memilih menambang Ltc atau Litecoin, atau temen-temen juga bisa menambang GHs terlebih dahulu juga untuk meningkatkan daya tambangnya nanti.
  7. Dan untuk melakuakn WD atau Withdraw temen-temen memilih pilihan menu bertulisan Withdrawal dan tinggal pilih coin apa yang ingin kamu WD serta jangan lupa alamatnya dan tentukan amount yang ingin di kirim ke wallet kamu.
    Namun untuk melakukan WD pada situs ini cukup besar yakni kita harus mencapai 0.002 BTC, 0.01 BCH, 0.2 LTC/XMR, 0.1 ETH/ZEC, 6000 DOG untuk bisa kita WD ke wallet kita guys.
Nahh guys itulah dia Cara Mining Gratis Bitcoin, Litecoin, Ethreum, Dogecoin di Emining, semoag bermanfaat ya guys. Dan ayo temen-temen yang suka gratis silhakan daftar sekarang juga gak ada slaahnya ini gratis jadi kita tinggal diam saja karena ini cloud mining guys ballance kita nambah sendiri.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa balik lagi lain waktu dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A