Thursday, December 7, 2017

Bug Host Axis Untuk Payload HTTP Injektor dan KPN Tunnel New 2017

Share Injek for SSH memberikan Bug Host untuk simcard Axis untuk Agan semua, bug ini bisa Agan pasang untuk payload HTTP injektor, KPN tunnel atau injek delphi. Bug yang ane share salah salah satunya yang work menemani internetan gratis menggunakan simcard provider Axis, dengan metode yang work di TKP Agan semua.

Hasil gambar untuk free internet



Pengalaman ane selama pake SSH, beda tempat kadang beda rasa Gan, entah itu ngaruh IP atau jaringan di posisi saat ane berada. Contoh ane pas main di cepu jawa tengah, sampe teler gak bisa konek, padahal bug itu di TKP ane lancar lancar aja, itulah misteri sebuah BUG.

Bug Host Axis Untuk Payload HTTP Injektor dan KPN Tunnel

  INGIN MAIN INJECTOR ? BACA DULU : 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A