Monday, December 4, 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2017 !!

Bitcoin adalah mata uang digital yang belakangan ini cukup populer di kalangan pengguna Internet. Kenapa? Salah satunya karena Bitcoin memiliki nilai tukar yang fluktuatif cenderung tinggi dan bisa didapatkan secara gratis.
Namun, banyak sekali cara yang bertebaran di Internet, namun tidak semua bisa memberikan hasil yang memuaskan. Alangkah baiknya, kenali dulu apa itu Bitcoin.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Hl3c-7WRZqE]
Nah, jika sudah tau tentang Bitcoin, sekarang saya ingin memberikan cara mendapatkan Bitcoin secara gratisan, yang artinya hampir sama dengan Cara Mendapatkan Dollar Gratis dengan Android

Berikut Cara Mining Bitcoin Secara Gratis

  1. Buka dan Daftar di https://cointellect.com
  2. Masukan data-data seperti UsernameEmail dan Password. Dan Invite Code a52090ad (Wajib diisi, Jika tidak, tidak akan bisa Daftar)
  3. Jika sudah, Jangan lupa untuk Verifikasi Email. Lalu, temukan Activation Key yang ada halaman https://cointellect.com/download/
  4. Download Aplikasi Coin Miner
  5. Maka akan terbuka Aplikasi Coin Miner, Diharapkan spesifikasi Komputer kamu cukup besar, karena hal ini akan memakan resources komputer yang cukup besar. Disarankan untuk mengatur batas penggunaan antara 80-90%, Jangan pernah mengatur sampai 100% kalau kamu masih mau menggunakan Komputer tersebut.
  6. Kamu harus sabar, Tapi menurut sepengalaman saya cara mendapatkan bitcoin gratis yang satu ini adalah yang paling ampuh dan cepat mengumpulkan Bitcoin gratis. Biasanya Balance baru akan masuk 1 hari setelahnya.
Untuk penarikan Bitcoin, Kamu bisa menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran (Baca: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya PayPal). Jika tertarik, Kamu juga bisa membaca: Begini Cara Mengisi Saldo PayPal Secara Gratis

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A