Wednesday, December 6, 2017

Cara Memenangkan Pertandingan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit

Cara Memenangkan Pertandingan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit

Kita pasti menginginkan kemenangan di setiap pertandingan. Jika kita bermain Ranked Mode di Mobile Legends, kemenangan akan membuat poin bintang kita bertambah dan akan membuat kita naik ke divisi yang lebih tinggi.
Namun, tentu kita akan kesulitan dalam memenangkan pertandingan tersebut. Sering kali kita akan bermain sangat lama, lalu kemudian dapat memenangkan pertandingan tersebut. Nah, kali ini Jaka akan memberikan tips cara cepat dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk, langsung simak, berikut ini di antaranya.

Cara Cepat Memenangkan Pertandingan ML Kurang Dari 10 Menit

1. Tidak Memakai Hero Marksman

Dengan tidak memakai hero Marksman dalam tim kita, kita dapat bermain dengan fast game atau bermain dengan cepat. Hal ini dikarenakan hero Marksman tidak memiliki damage yang besar jika belum mencapai level 15, namun akan sangat berbahaya jika hero Marksman tersebut telah mencapai level 15. Tentu dibutuhkan tim yang tangguh untuk bermain tanpa menggunakan Marksman.

2. Menempatkan 3 Hero Berada di Turtle Lane

Sering kali tim-tim jago di Mobile Legends menempatkan 3 heronya untuk berada di Turtle Lane. Hal ini cukup efektif dalam menekan musuh dan akan menjadikan hero yang berada solo di Lord Lane dapat cepat naik level.

3. Mendapatkan Turtle Pertama

Turtle sangat berpengaruh bagi tim. Jika kita dapat membunuh Turtle, kita akan mendapat exp yang besarterhadap tim kita dan menjadikan tim kita lebih kaya ketimbang musuh. Dengan adanya 3 hero di Turtle Lane, kita dapat langsung menyerang Turtle jika Turtle tersebut telah muncul.

4. Tidak Membunuh Turtle ke-2 dan Menjaganya Sampai Berganti Lord

Setelah kita dapat membunuh Turtle pertama, tim kita akan menjadi kaya dan mempunyai damage yang lebih besar ketimbang musuh. Hal ini dikarenakan kita dapat membeli item lebih cepat ketimbang musuh. Jika kita dapat membunuh Turtle pertama, tugas kita selanjutnya adalah menjaga Turtle ke-2 agar tidak diserang oleh musuh sampai Turtle tersebut berganti Lord

5. Membunuh Lord Pertama

Setelah Turtle berganti menjadi Lord, kita dapat membuat war di tengah atau mencuri hero musuh agar ada yang mati. Setelah itu, baru kita dapat menyerang Lord dengan seluruh hero dalam tim kita. Hal itu akan membuat musuh tidak akan berani menghampiri kita dan membiarkan Lord tersebut didapatkan oleh tim kita.

6. Membiarkan Lord Sendiran dan Menyerang dari Arah Lain

Setelah Lord berhasil dibunuh, Lord tersebut akan membantu tim kita dalam melakukan penyerangan terhadap musuh. Namun, Lord di sini hanya berfungsi sebagai pengalihan saja. Tugas kita selanjutnya adalah menyerangnya dari arah lain. Dengan hal ini akan membuat musuh bingung dan harus berpisah untuk menyerang Lord tersebut. Lalu kita dapat memenangkan war dengan mudah karena unggul jumlah pemain dan berakhir dengan kemenangan untuk tim kita.
Nah, itulah 6 cara cepat untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Namun, itu semua harus diimbangi oleh kekompakan tim kita dan skill yang kita miliki. Semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A