Wednesday, December 6, 2017

Daftar Hero Mobile Legends Terbaik 2017 - 2018

Siapakah daftar hero terkuat saat ini? pasti sobat gamers yang memainkan game android mobile legends bang bang penasaran kan, karena untuk membuat pasukan yang kuat dan juga tangguh anda harus mengenal karakter hero dari mobile legends, pasalnya dalam memainkan game mobile legends terdapat puluhan hero yang bisa anda mainkan, tetapi pastinya dari sekian banyak hero pasti ada akan ada hero yang tangguh dan sulit dikalahkan bisa berdasarkan pertahanannya yang kuat, ataupun skill serangannya yang hebat. Apakah termasuk Hero Baru Vexana The Necromencer Mobile Legends.
Dalam pertarungan battle coin tentu akan sangat di sayangkan jika anda memilih hero lemah yang anda jadikan sebagai pasukan, anda akan kehilangan poin karena tidak dapat melihat siapa hero yang terkuat di game mobile legends bang bang yang anda mainkan, walaupun terbilang cukup baru di dunia game online android permainan jenis strategi mobile legends telah berhasil memikat para konsumen untuk mengenal lebih jauh jenis permainan ini. Jika sobat ponselharian.com telah sangat menyukai game android mobile legends, mari kita cari tahu seluk beluk dari karakter hero yang memiliki kemampuan dan pertahanan terkuat berdasarkan skill yang tinggi.

5 Hero Terbaik Untuk di Mobile Legends Bang Bang

1. Hero Natalia

Sebagai karakter assassin yang kuat guide Natalia Mobile Legends memiliki kemampuan yang kuat bila dipasang sebagai hero carry, inilah alasan kami memberikan hero Natalia sebagai kategori hero terbaik dengan kemampuan skill yang dimilikinya:
  • Claw Dash adalah melakukan kombinasi antara melompat dan attack secara langsung, anda dapat mneyerang musuh secara beruntun bila serangan pertama mengenai lawan anda.
  • Smoke Bomb: Apabila hero Natalia dikejar anda bisa mengeluarkan asap yang dapat digunakan untuk menurunkan kecepatan dari lawan anda, anda juga dapat menggunakan Smoke Bomb untuk melakukan serangan terhadap musuh yangg mana saat anda mengeluarkan asap anda akan mendapatkan buff efek serangan cepat dan dapat digunaan untuk menghindar dari serangan musuh, musuh yang terkena serangan Smoke Bomb akan melambat sampai batas 65% itulah kesempatan anda untuk menyerang.
  • Cold Blooded Strangling: Kemampuan serangan ultimate natalia adalah berupa cakar tajam yang mencabik lawan secara beruntun dan menyebabkan lawan Natalia menjadi lambat dan terkuras darahnya.
  • Skill Passive Hero Natalia adalah Natalia dapat menghilang dari pandangan mata lawan selama 2 detik setelah muncul kecepatan dari natalia meningkat mencapai 20% sekaligus mengeluarkan ekstra damae sebesar 35%+15% serangan tambahan dari arah belakang.
Hero Terbaik Di Mobil Legends Natalia

2. Hero Hayabusa

Hero Hayabusa ini adalah karakter seorang ninja di Mobile Legends yang dilengkapi dengan kemampuan khusus, kita telah ketahui pada umumnya seorang ninja memiliki kemapuan kecepatan serangan dan lari dibandingkan yang lainnya. Anda akan melihat gerakan lincah dari hero Hayabusa ini dapat bertahan dari berbagai serangan.
  • Ninjutsu Shaddow Heal adalah serangan yang di targetkan kepada musuh untuk melakukan attack beruntun sebanyak 4 kali, setelah itu Hayabusa dapat melakukan penyembuhan dengan meningkatkan HP
  • Phantom Shuriken: senjata rahasia yang dimiliki seorang ninja adalah berupa shuriken, HayaBusa sendiri memiliki 3 buah shuriken, dan musuh yang terkena shuriken dari Hayabusa dapat terkena damage yang berfek besar, gerakan musuh melambat sebesar 50%.
  • Quad Shadow: Karena tingkat kecepatan Hayabusa adalah kecepatan maka hayabusa mampu menciptakan bayangan sebanyak 4 bayangan dari arah yang berlawanan, dan dapat berpindah sesuai keinginan Hayabusa. jika bayangan terkena musuh maka musuh Hayabusa akan melambat sebesar 50%, anda juga bisa mengkombinasikan gerakan lainnya yang akan menimbulkan damage yang sangat besar.
  • Ougi Shadow Kill: Kombinaasi bayangan yang bersatu akan membuat Hayabusa semakin cepat, bila musuh anda terkena serangan Shadow Kill maka musuh akan  terkena serangan fisik yang dapat menurunkan darah sebanyak 5% dan apabila terkena lagi berkelipatannya.
Hero Terbaik Di Mobil Legends Hayabusa

3. Hero Nana

Jika anda mencari pendukung hero utama anda, Hero Nana adalah salah satu hero yang mampu mendisable serangan musuh dengan menggunakan skill nuke, walaupun pertahanan dari Hero Nana sangat lemah, maka dari itu Nana akan berada pada di belakang Hero utama untuk membantu serangan, dan tidak berada pada garis depan karena akan menjadi target utama musuh.
  • Nimble adalah kemampuan meningkatkan kecepatan berjalan 10%-20%.
  • Boomerang Serangan berupa kayu besar berbentuk huruf V apabila mengenai musuh akan menimbulkan serangan fisik.
  • Morph Spell Jika musuh terkena damage ini maka musuh akan berubah menjadi Dragon Cat, yang tidak dapat menggunakan skill, slow, dan spell, maupun serangan passive.
  • Dragon Cat Summon yaitu kemampuan untuk memanggil raksasa dari arah yang ditentukan, dan memberikan efek magic damage karena suara yang ditimbulkan.
Hero Terbaik Di Mobil Legends Nana

4. Hero Fanny

Seperti halnya Natalia, Hero Fanny adalah karakter game yang bertipe assassin dan berkemampuan paling kuat dibandingkan hero lainnya, jika anda lihai dalam memainkan hero cewek satu ini maka anda dapat menumbangkan musuh anda dengan melakukan farmin lane dengan kekuatan Skill dan dibantu dengan Healing Energy.
  • Air Superiority Adalah kemampuan yang dapat meningkatkan damage sembari melompat sebesar 10%-20%, anda dapat mengkombinasikan dengan mark Prey agar musuh tidak melawan dan meningkatkan daya serang anda.
  • Tornado Strike Anda dapat melakukan serangan berputar sebanyak 260 kali pufaran dan mengenai siapa saja musuh yang dekat dengan anda.
  • Steel Cable Mengeluarkan berupa cambuk  yang dapat menyerang musuh anda. Sangat efektifi jika dilakukan sambil meloncar ke arah target sambil mengeluarkan Steel Cable, maka Tornado Strike akan keluar secara otomatis.
  • Cut Throat adalah serangan kilat yang akan membuat anda 50 kali lebih cepat dan memberikan damage fisik sebesar 20%.
Hero Terbaik Di Mobil Legends Fanny
Baca Juga Artikel Lainnya:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A