Friday, January 12, 2018

Webserver Localhost untuk Development Website Termudah 2018

 10 Webserver Localhost untuk Development Website

10file.com | 10 Webserver Localhost untuk Development Website
Operating Sistem : Windows/Mac/Linux
Lisensi : Freeware / Gratis
Web server untuk memudahkan anda membangun aplikasi web/toko online/aplikasi system online atau offline, yang dijalankan pada pada lokal komputer (localhost) aplikasi/software web server ini beberapa sudah terpaket dengan Apache,nginX,Phpmyadmin,adminer,Mysql,mongodb,node.js,Rockmongo, localmail dll. Tidak perlu repot/error instalasi lagi, silahkan download sesuai dengan kebutuhan anda.

Xampp

gabungin_photo_android_gratis
Kesulitan untuk install paket phpmyadmin,Mysql,php,perl secara parsial adalah salah satu alasan kamu untuk menginstall Xampp atau web server lainya yg ada pada halaman ini, cukup download xampp kemudia install pada komputer anda software ini siap untuk anda jalankan berbagai aplikasi buatan anda sendiri ataupun CMS dan framework lainnya.

Wamp Server

gabungin_photo_android_gratis
Wamp Server mudahnya membuat/mengembangkan web,toko online dan berbagai aplikasi CMS pada komputer anda. Wamp server memudahkan anda untuk mengkonfigurasi lokal web server anda cukup dengan klik. Instalasi berupa apache2,php dan Mysql, phpmyadmin untuk memudah manajemen database anda.

Ampps

gabungin_photo_android_gratis
Softaculous auto install 340 lebih aplikasi/CMS, framework beserta , Apache, Mysql, PHP, Perl, Python, Phpmyadmin, mongoDB, dll di dalam satu software web server bernama Ammps. Ampps sangat mudah untuk di instal di Windows, Mac OSx (Download versi OSx 414 MB), juga Linux.

EasyPhp

gabungin_photo_android_gratis
EasyPHP hanya untuk development Only, bukan untuk produksi(production), EasyPHP dapat diinstall pada komputer/netbook/notebook atau juga pada USB/flashdisk anda jika ingin menjadikannya web server portable, agar mudah dibawa tidak perlu repot install lagi, dimanapun kapanpun anda bisa mengembang aplikasi walau bukan di komputer pribadi anda.

Mamp (mac)

gabungin_photo_android_gratis
Mamp adalah wamp/xampp atau lamp versi MacOS, hadir dalam 2 versi yaitu free dan berbayar(MAMP PRO), jika anda memiliki operating system Windows jangan berkecil hati MAMP juga hadir untuk Windows yang dapat di download pada link berikut ini :Untuk versi Windows download disini.Mamp tidak akan merusak system anda jika sudah tidak perlukan cukup delete folder MAMP, selesai.

Bitnami Stack

gabungin_photo_android_gratis
Bitnami Web server localhost yang memberikan kemudahan bagi anda yang inginkan lingkungan pengembangan web yang bekerja sesuai kebutuhan anda, jika ingin mengembangkan magento cukup download installer untuk magento, begitu juga untuk CMSlainnya.

WPN-XM

gabungin_photo_android_gratis
WPN-XM Web server lengkap dengan berbagai macam kebutuhan dan aplikasi, untuk seorang yang benar – benar seorang Developer. Beberapa list paket Adminer,Google Closure,Composer,Gogs,Imagick,Junction,MariaDB,Memadmin,
Memcached,MongoDB,msysgit,Nginx,NodeJS,NodeNPM,OpenSSL,PEAR,Strawberry Perl,Redis,RockMongo,Fake Sendmail,uProfiler, GUI,Varnish Cache,yuicompressor
 dan masih banyak lagi..

The Uniform Server

gabungin_photo_android_gratis
The Uniform Server web server yang ringan dan mudah untuk digunakan hanya dapat dijalankan pada OS windows saja, dipaket dengan Apache2, Perl5, PHP5, MySQL5, phpMyAdmin, dan plugin-plugin tambahan seperti FTPserver, Stunnel ssh.

Cherokee

gabungin_photo_android_gratis
Cherokee webserver Kuat,ringan, dan GUI yang cantik menawarkan teknologi terbaru pengembangan Web seperti FastCGI, SCGI, PHP, CGI, SSI, TLS, SSL, Virtual hosts, Authentication,Load Balancing, Apache compatible log , Data Base Balancer, Reverse HTTP Proxy. untuk yang memiliki OS linux cukup menambahkan (sudo add-apt-repository ppa:cherokee-webserver/ppa)

Winginx

gabungin_photo_android_gratis
Pelajaran baru, ingin coba ngga?
Paket yang terkandung dalam Winginx web server yaitu: PHP 5, Node.js, MySQL, MongoDB, Redis, memcached, CMS dan frameworkscara install disini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A