Saturday, January 13, 2018

Apakah WHAFF terbukti membayar?

payout dari paypal via whaff

Apakah WHAFF terbukti membayar?

Posted on 
Pada postingan 2 oktober kemarin saya telah membahas salah satu aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mencari uang, yaitu WHAFF. Dengan Aplikasi ini kita bisa mendapatkan pundi dolar ($) dengan menginstall aplikasi-aplikasi yang disuguhkan atau dengan melakukan misi tertentu.
Namun yang menjadi pertanyaan, apakah aplikasi whaff ini telah terbukti membayar?

Apakah Aplikasi Whaff telah terbukti?

Pada artikel sebelumnya saya telah menampilkan screenshot hasil pembayaran dari whaff atau bisa juga kamu lihat kembali pada gambar dibawah ini.
payout dari paypal via whaff

Selain itu ada juga beberapa teman yang telah merilis dan berbagi pengalaman bahwa whaff benar-benar membayar kita setelah melakukan beberapa misi yang ada pada aplikasi. Diantara teman-teman yang telah meraih hasilnya seperti pada link dibawah ini :
  1. Hasilkan $1-$2 tiap hari tanpa modal dengan whaff
  2. Foto Ad4m Sam di facebook
  3. Hanya bermodalkan hp android dapat $10 melalui whaff
  4. Cara mendapatkan uang lewat aplikasi android
  5. Begini cara isi saldo paypal secara gratis
  6. Dapat $4-5 perhari dari aplikasi whaff android
Saya juga akan dengan sering mengupdate artikel ini jika telah kembali dibayar oleh aplikasi whaff, namun karena baru payout sekali, maka gambar yang paling atas adalah buktinya, dan selanjutnya akan saya posting dibawah ini. Stay tune terus ya 🙂

Update

Berikut ini adalah update dari pembayaran dari Aplikasi WHAFF, semoga bermanfaat.
Pendapatan dari whaff

Pembayaran oleh whaff pada 10 Desember 2014

screenshot pembayaran dari whaff
screenshot pembayaran dari whaff

Pembayaran whaff pada 18 Januari 2016

Setelah sekian lama saya tidak buka aplikasi ini (Karena memakai Zenfone 2) saya tidak bisa mengecek akun dan tidak bisa melakukan payout. Namun setelah saya beli sebuah tablet baru dan langsung mengecek data di WHAFF saya ternyata akun saya sudah terisi hampir 60an dolar. WOW!
Saya langsung payout 40 dan sisanya saya tunggu agar cukup payout 20$
Dapat uang dari whaff di 2016

Tambahan pada 19 Janurai 2016

Taraa, saya dapat tambahan $20 dari whaff hanya sehari setelah payout tanggal 18. Lumayan kan buat beli pulsa.. bisa beli baju lagi hehe
Pembayaran Whaff 2016

Pembayaran Whaff 2 Maret 2016

Maret ini saya dapat lagi $10, lumayan untuk pulsa 1 bulan 😉
Pendapatan dari whaff maret 2016
Pendapatan dari whaff maret 2016

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A