Sunday, January 7, 2018

Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends 2018

Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends

Freya
 adalah salah satu hero yang paling kuat di Mobile Legends: Bang bang. Masuk ke dalam bagian Hero Fighter, Freya sering digunakan di pertandingan Nasional maupun Internasional.
Jika pada umumnya Hero bisa dibeli dengan Battle Points, tidak dengan Freya. Untuk mendapatkan Freya, kamu perlu melakukan top up minimal satu kali.
Tertarik untuk mendapatkan Freya di Mobile Legends? Kali ini saya akan memberikan panduan untuk bisa memiliki hero Freya dengan gratis. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Mendapatkan Freya di Mobile Legends

cara-dapat-hero-freya-mobile-legends-1
Download by mbreww.blogspot.co.id
Mobile Legends: Bang bang memiliki sebuah mata uang premium yang bisa dibeli dengan uang atau pulsa asli. Mata uang tersebut adalah Diamonds. Pembelian Diamonds paling sedikit di Mobile Legends adalah Rp15.000.
Dengan mengeluarkan uang atau pulsa (Telkomsel, XL/AXIS dan Indosat) sebesar Rp15.000 (belum termasuk pajak). Kamu sudah bisa mendapatkan hero Freya di Mobile Legends.
Sebelum memulai, pastikan kamu memiliki pulsa atau uang minimal Rp20.000. Jika kamu tidak punya pulsa, kamu bisa gunakan salah satu cara berikut ini untuk mendapatkan pulsa gratis: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Mudah!
10 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android dengan Mudah
Cara Dapat Pulsa Gratis di Android
10 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android dengan Mudah
Baca

Cara Mendapatkan Freya
  • Jika pulsa kamu sudah cukup, selanjutnya daftarkan nomor kamu ke Google Play Store.
  • Selanjutnya buka Google Play Store > Accountbeli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-1
  • Pilih Payment methods > lalu sesuaikan dengan kartu SIM kamu
    • Bill my Telkomsel account untuk pengguna Telkomsel
    • Bill my XL/AXIS account untuk pengguna XL
    • Bill my Indosat account untuk pengguna Indosatbeli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-2
  • Jika sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends kamu lalu pilih jumlah Diamond yang ingin dibeli. Disini saya ingin beli 50 Diamonds seharga Rp15.000 (belum termasuk pajak).beli-diamond-mobile-legends-pakai-pulsa-3
  • Setelah pembelian berhasil, secara otomatis Freya sudah bisa kamu dapatkan.cara-dapat-hero-freya-mobile-legends-2cara-dapat-hero-freya-mobile-legends-3

Akhir Kata

Itulah cara mudah untuk mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends. Jika kamu ingin pulsa gratis untuk membeli freya, kamu bisa coba salah satu berikut ini: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Mudah!. Selamat mencoba!

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write comments
  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete

IBX5AAE15B0D944A