Sunday, January 7, 2018

Guide Alucard Mobile Legends 2018 : Tak Ada yang Bisa Menghindari Tebasanmu

Guide Alucard Mobile Legends : Tak Ada yang Bisa Menghindari Tebasanmu

Alucard adalah hero berjenis Fighter/Assassin yang sangat powerful di Mobile Legends. Gerakan lincah dan ayunan pedang yang sangat cepat, musuh tidak akan dapat menghindari tebasanmu.
Untuk memaksimalkan penggunaan Alucard dalam pertempuran di Mobile Legends. Berikut Guide Alucard, build item khusus Alucard dan beragam tips trik menarik seputar Alucard Mobile Legends.

Guide Alucard Mobile Legends

Skill Alucard

skill-alucard
Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh para iblis saat ia masih kecil. Kemudian Alucard dipenjara selama beberapa bulan dan sangat menderita akibat kekejaman iblis. Hingga akhirnya Alucard diselamatkan oleh para pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka sebagai seorang pembunuh iblis yang sangat disegani.
Peran Alucard di dalam game Mobile Legends adalah sebagai Fighter/Assassin berbasis serangan fisik dengan tiga kemampuan ofensif yang menghasilkan kerusakan yang cukup tinggi. Hero ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan lifesteal hingga 100 persen.

Skill Pasif Alucard : Pursuit

Setelah digunakan, Basic Attack berikutnya akan meng-teleport Alucard ke target selanjutnya. Jika Ability hanya meng-targetkan satu lawan, maka akan menghasilkan 1.2x Damage. Jika Ability meng-targetkan dua lawan, akan menghasilkan 1.1x Damage.

Skill 1 Alucard : Groundsplitter

  • Cooldown: 10.0
Kamu dapat melompat dan meluncurkan serangan tertarget. Tiap serangan menghasilkan 240 poin dariPhysical Damage kepada musuh dan memperlambat musuh.

Skill 2 Alucard : Whirling Smash

  • Cooldown: 5.0
Saat mengaktifkan skill 2, pedang Alucard akan melukai musuh di are yang cukup luas, menghasilkan 230Physical Damage.

Ultimate Skill Alucard : Fission Wave

  • Cooldown: 30.0
Meningkatkan 20 persen lifesteal sementara mengunci musuh. Menghasilkan Damage kepada musuh dalam 8 detik harus memicu efek Passive Damage ekstra, serta peningkatan 100 persen dari efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuannya berefek, Alucard dapat melemparkan gelombang serangan yang kuat, menghasilkan 440 poin dari Physical Damage.
Combo Skill Alucard yang biasa digunakan adalah:
Fission Wave - Groundsplitter - Whirling Smash : (3-1-2)

Build Item Alucard

Build-Item-Alucard
Berikut adalah rekomendasi build item Alucard terbaik versi tim JalanTikus :
  • Haas's Claws
  • Demon Hunter Sword
  • Warrior Boots
  • Immortality
  • Hunter Strike
  • Magic Blade
Battle Spell yang bisa kamu gunakan adalah Flicker atau Stun.

Tips Trik Guide Alucard Mobile Legends

tips-trik-alucard-mobile-legends
Alucard berperan sebagai Fighter/Assassin. Artinya, kamu bisa memulai menyerang untuk tim. Tapi, sebaiknya seranglah pada saat-saat yang tepat.
Alucard termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan, membuatnya menjadi hero carry yang menakutkan. Sebaiknya hindari musuh seperti Franco dan Yun Zhao di awal permainan, karena mereka dapat menarik/menjungkir balik Alucard.
Ketika kamu mencapai akhir permainan (10-15 menit) dan kamu harus memiliki minimal 4 item. Barulah fokus untuk membunuh hero musuh, membantu rekan lainnya, dan menghancurkan tower.
Ingatlah skill pertama kamu bisa digunakan untuk melompat, baik itu melompati pagar, mengejar musuh, dan juga untuk kabur. Selamat mencoba ya.

Akhir Kata

Itulah guide Alucard Mobile Legends, build item terbaik yang bisa digunakan dan beberapa tips trik menarik seputar hero Alucard yang bisa kamu praktekan. Jika kamu punya tips trik lainnya, kamu bisa share di kolom komentar.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A