Tuesday, January 16, 2018

Top Build Item Yi Sun Shin Mobile Legends terbaru 2018 !!

Guide Mobile Legends - Build Item Terkuat Yi Sun Shin.
Hasil gambar untuk yi sun shin

Yi Sun Shin adalah seorang jendral yang terkenal di kerajaan Asia. Dia merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan sangat bagus. Selain serangannya yang tajam dia juga dibekali dengan pertahanan kuat. Meskipun Yi Sun Shin berperan sebagai hero marksman, tapi dia juga dilengkapi kemampuan bertarung jarak dekat dengan menggunakan pedang. Di kesempatan kali ini androidkuma akan berbagi tips mengenai Build Item Yi Sun Shin Mobile Legends. Namun, seperti biasa kita lihat dulu kemampuan yang dimiliki Yi Sun Shin.

Kemampuan Yi Sun Shin.

Heavenly Vow (Pasif)- Yi Sun Shin akan menggunakan busur atau pedang untuk menyerang target sesuai jaraknya. Menggunakan keterampilan atau pedang untuk menyerang akan memberikan efek pendarahan pada musuh, melukai mereka serta memperlambat gerakannya. Selain itu kemampuan ini bisa membuat Yi Sun Shin menaiki kapal penyu yang berada di sebelah base kamu secara berkala.

One Wave Sweep - Ini merupakan kemampuan aktif dari Yi Sun Shin. Skill ini akan menggunakan pedang dan menebas ke depan sambil melompat ke belakang, memberikan 160 poin kerusakan pada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat pergerakan mereka sebanyak 40% selama 2 detik. Ketika Yi Sun Shin menaiki kapal penyu, kapal tersebut akan menabrak target, memberikan kerusakan fisik serta efek stun selama 1.5 detik.
Blood Foods - Melemparkan anak panah ke arah yang di tentukan, memberikan 160 Damage ke pada musuh yang mengenainya. Attack dan Damage akan meningkat sesuai waktu penguatan.
Mountain Shocker - Ini merupakan kemampuan ultimate Yi Shun Shin. Skill ini akan memanggil anak panah yang berasal dari kapal penyu untuk menyerang semua musuh yang ada di map. Setiap gelombang serangan dapat menimpakan 165 Damage.

Build Item Yi Sun Shin - Critical Strike Chance.

Build-item-yi-sun-shin-critical-strike-chance

Setelah kamu memahami kemampuan dari Yi Sun Shin. Kini saatnya bagi kamu untuk membeli beberapa gear atau item yang tepat untuk dia. Agar lebih bisa memaksimalkan damage yang di hasilkan. Berikut Build Item yang cocok untuk Yi Sun Shin.

Berseker's Fury.

Item pertama yang harus kamu beli ialah Berseker's Fury. Item ini akan meningkatkan serangan fisik dari Yi Sun Shin. Sangat berguna untuk melakukan farming ataupun membunuh monster di hutan dengan cepat. Belilah item ini sebanyak dua kali, untuk urutan pertama dan ke empat.

Swift Boots.

Untuk item speed, sebaiknya gunakan Swift Boots. Karena sepatu ini akan membuat pergerakan Yi Sun Shin semakin lincah, selain itu kecepatan serangan akan meningkat sebanyak 15%.

Scarlet Phantom.

Selanjutnya Scarlet Phantom, item ini akan meningkatkan critical strike chance selain itu damage dan kecepatan serangnya meningkat 40%. Dengan begitu serangan Yi Sun Shin akan semakin tajam dan lebih sakit.

Magic Blade.

Magic Blade akan meningkatkan serangan fisik dan magic resistance. Selain itu item ini akan memperkuat pertahanan Yi Sun Shin, dia akan mendapatkan perisai yang mampu menyerap kerusakan sebesar 510 - 1350 pada saat HP berada di bawah 30%.

Corrosion Scythe.

Terakhir adalah item Corrosion Scythe yang akan menambah armor dan HP. Serangan basic akan menurunkan attack speed target sebanyak 10% dan berkemungkinan menurunkan pergerakannya. Item yang sangat membantu dalam bertahan dan memberikan peluang besar dalam menyerang target dengan cepat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A