Sunday, January 7, 2018

Guide Tigreal Mobile Legends 2018 : Sedot dan Dorong Musuhmu Sampai Mati

Kali ini Jaka mau bahas guide Tigreal, salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends. Ya, prajurit mistik Tigreal ini sering digunakan dalam kontes arena internasional di Mobile Legends.
Meski tergolong hero mudah digunakan, namun dibutuhkan siasat yang jitu agar menciptakan peluang untuk memenangkan pertarungan tim. Berikut guide Tigreal Mobile Legends, build item yang tepat untuk Tigreal, dan tips trik menggunakan Tigreal.

Guide Tigreal Mobile Legends

Guide-Tigreal-Mobile-Legends

Skill Tigreal

Sebagai hero yang memiliki pertahanan dan HP tinggi, Tigreal memiliki skill untuk menyedot dan mendorong musuh. Kemampuannya itu tentu sangat menguntungkan bagi tim.
Tiap serangannya juga akan menambah daya tahan Physical dan Magic. Berikut adalah skill yang dimiliki Tigreal:

Skill Pasif Tigreal: Fearless

Tiap serangan akan menambah daya tahan Physical dan daya tahan Magic, bisa ditumpuk sebanyak 5 lapis. Efek akan bertambah seiring dengan level.

Skill 1 Tigreal: Attack Wave

  • Cooldown: 9.5
  • Mana Cost: 80
Tigreal akan menembakkan gelombang serangan ke arah tertentu, menghasilkan 350 poin dari Physical Damage ke musuh dan melemahkan Movement Speed 65 persen selama 2 detik.

Skill 2 Tigreal: Sacred Hammer

  • Cooldown: 12.5
  • Mana Cost: 110
Kamu dapat bergerak cepat ke arah tertentu dan sekaligus mendorong musuh, menghasilkan 0 poin dari Physical Damage. Jika skill mengenai target dengan sukses, Tigreal dapat meluncurkan serangan tahap kedua, menghasilkan 180 poin dari Physical Damage dan mengelontarkan musuh ke udara.

Ultimate Skill Tigreal: Implosion

  • Cooldown: 42.0
  • Mana Cost: 120
Inilah kemampuan Tigreal yang paling berguna, Tigreal mampu menyedot musuh-musuh di sekitar arahnya. Memberikan 270 poin dari Physical Damage dan men-stun musuh selama 1.5 detik. (Skill ini dapat digagalkan dengan efek Transformation dan Knock Up).

Build Item Tigreal

Build-Item-Tigreal
Tigreal memiliki skill yang sangat berguna bagi tim, jadi kamu harus mampu bertahan selama mungkin. Berikut adalah rekomendasi Build Item Tigreal terbaik versi tim JalanTikus:
  • Demon's Advent
  • Tough Boots
  • Bloodthirsty King
  • Oracle
  • Corrosion Scythe
  • Blade Armor
Pada pertandingan akhir, kamu bisa menjual sepatu (Tough Boots) untuk membeli item Magic Blade, Brute Force Breastplate, dan Blade of Despair.
Battle Spell yang sebaiknya digunakan Tigreal adalah Flicker, untuk melompat ke tengah-tengah gerombolan musuh.
16 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
15+ Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
16 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
Baca

Tips Trik Guide Tigreal Mobile Legends

Di awal permainan, pergi bersama salah satu rekan timmu dan fokus meningkatkan level. Tak perlu bernafsu membunuh, mendapatkan assist juga merupakan hal yang baik.
Di pertengahan permainan, selalu perhatikan peta dan pergerakan musuh. Ingat, kamu bisa mendorong musuh ke tower dan memanfaatkan kekuatan tower untuk membunuh musuh.
Dalam pertempuran tim, strategi tentu sangat diperlukan. Jika tim siap bertempur, pimpin mereka dan gunakan Flicker untuk melompat di tengah-tengah musuh. Kemudian lepaskan ULT> skill 2> skill 1 dan biarkan teman se tim menyesaikan sisanya.

Akhir Kata

Itulah guide Tigreal Mobile Legends, build item terbaik yang bisa digunakan dan beberapa tips trik menarik seputar hero Tigreal yang bisa kamu praktekkan. Jika kamu punya tips trik lainnya, kamu bisa share di kolom komentar.
Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Mimin lainnya.
Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A