Friday, January 5, 2018

NEW TRICKS 2018!! 10 Cara Menggunakan Cashtree Agar Cepat Dapat Saldo Atau Cash 2018



Hasil gambar untuk CASHTREE SALDO BANYAK

10 Cara Menggunakan Cashtree Agar Cepat Dapat Saldo Atau Cash 2017 - Untuk menggunakan cashtree secara maksimal haruslah kamu mendaftar terlebih dahulu menjadi pengguna baru melalui promo invite dari kami, silahkan KLIK DISINI (UNTUK MENDAPATKAN RP.2000 PERTAMA KAMU) dan kamu akan segera otomatis masuk ke playstore dan pasang. Setelah aplikasinya terpasang lalu cari icon cashtree dan buka aplikasi tersebut, nah tanpa kamu memasukkan identitas diri maka kamu sudah resmi menjadi anggota cashtree, dan untuk melengkapi identitas diri kamu maka silahkan masuk di menu Informasi Saya. Lalu masukkan informasi data diri kamu. Setelah sudah selesai semua maka lanjut tentang bagaimana menjalankan misi cashtree dan cara menggunakan aplikasi cashtree ini secara maksimal. Dan untuk masing-masing misi tersebut akan membuahkan cash yang dapat digunakan untuk mengisi ulang pulsa gratis. Berikut penjelasan dari adanya misi cashtree.

1. Misi Cashtree Download
Dalam misi download ini tugas kamu adalah mengunjungi aplikasi yang tersedia dan menganjurkan kamu untyk mendownload aplikasinya, maka dengan kamu mendownload dan membuka aplikasinya dalam waktu 1 menit maka kamu akan mendapatkan cash sejumlah yang diiklankan. Biasanya cash yang didapatkan bervariasi tergantung dari pemasang iklan aplikasinya, dari yang terkecil yaitu Rp. 500 sampai yang terbesar yaitu 5.000. Berikut gambarnya. Pertama silahkan klik aplikasi dengan sejumlah cash yang akan diberikan, kemudian instal dan buka aplikasinya sebentar untuk memastikan bahwa aplikasinya benar-benar terpasang, terkadang juga disuruh untuk melakukan registrasi terlebih dahulu tergantung dari aplikasinya. Setelah digunakan maka sejumlah cash akan masuk secara otomatis ke akun cashtree kamu.

2. Misi Cashtree Lockscreen Dengan memasang aplikasi cashtree secara otomatis tiap hape kamu di kunci maka iklan dari cashtree akan muncul. Ini adalah misi termudah dan simple, karena tugas kamu hanyalah menggerakkan ponsel kamu untuk membuka layar kunci ke diri dan kekanan dan kamu sudah bias mendapatkan sejumlah cash. Iklan tersebut akan muncul sekitar 20 menit sekali, dan dalam waktu tersebut kamu akan mendapatkan Rp.20 dengan hanya membuka kunci, jika dikalikan satu jam maka kamu bias mendapatkan Rp.60, jika dikalikan satu hari maka bias mendapatkan Rp….??? Mantap kan.


3. Mengunjungi Produk atau Berita

Misi ketiga ini juga mudah banget, karena dengan kamu mengunjungi suatu website maka sejumlah cash langsung masuk ke saldo cashtree kamu, biasanya yang sering muncul adalah iklan produk dari lazada, dan berita dari line. Besarnya cash yang didapatkan beraneka ragam, yaitu antara Rp. 100 sampai 150. Biasanya dalam sehari akan muncul iklan produk seperti ini 1 – 5 iklan, jika ada banyak maka kesempatan memperoleh cashnyapun mudah. Tapi ketika mengunjungi produknya usahakan membaca sampai 30 detik saja dan jangan buru-buru ditutup. Supaya cashnya bisa cepat masuk.

4. Misi Daily Stamp Event Misi Daily Stamp Event

Misi ini memungkinkan kamu untuk mengisi daftar hadir di aplikasi cashtree, namun daftar hadir kali ini bukan seperti daftar hadir di sekolah, melainkan kamu bisa memperoleh cash dengan memainkan role roda keberuntunganmu. Cara menjalankan misinya cukup dengan membuka aplikasi cashtree tiap hari dan isi daftar hadirnya.
Berikut skema hadiah yang didapat : - Hari ke-1 kamu akan mendapat Rp 30 -  Hari ke-2 kamu bisa mendapat Rp 50 + dan memperoleh kesempatan memenangkan cash Rp 100.000 -  Hari ke-3 kamu akan mendapat Rp 70 - Hari ke-4 kamu akan mendapat Rp 80 - Hari ke-5 Rp 100 + dan kamu bisa memperoleh cash sebanyak Rp 1.000.000

5. Misi Flash Cash Misi Flash Cash

Pada misi flash cash ini akan memberikan sejumlah cash dengan nominal yang lumayan besar, namun itu hanya berlaku untuk 100 pengguna tercepat. Cash yang diperolehpun bervariasi, yang terkecil adalah Rp.200 dan yang paling besar adalah Rp.5.000 Cara memperoleh cashnya seperti halnya pada misi mengunjungi produk, yakni kamu harus mengunjungi suatu halaman saat misi ini tersedia. Misi ini biasanya akan muncul setiap hari diantara jam 10 sampai jam 8 malam. Jadi kamu harus siap siaga memantau misi flash cash ini, silahkan diikuti dan semoga beruntung.

6. Misi Tebak OX Misi Tebak OX
Misi tebak OX ini tergolong misi yang cukup rumit karena perlu ketelitian dan fokus, karena dengan misi ini kamu akan lebih mudah memperoleh cash setiap 10 menit sekali, cukup dengan kamu menebak apakah hasil yang didapat O ataukah X. Peraturan dari cashtree hanya membolehkan mengikuti misi ini dengan maksimal cash sebesar Rp. 5000. Dan jika jawaban kamu ternyata tepat maka kamu akan memperoleh cash sebesar Rp. 9000. Kamu juga bisa membaca artikel kami sebelumnya yaitu tentang Rumus dan Tricks memnang bermain tebak ox cashtree Jadi jika dalam waktu 10 menit kamu bisa memperoleh Rp. 9.000 maka dalam jangka waktu satu jam maka tinggal mengalikan saja 9.000 x 6 = Rp. 54.000. Mantap bukan? Tetapi jangan coba-coba main curang karena admin cashtree akan memblok nomor hp kamu. 7. Misi Spesial Offer Misi Spesial Offer

Misi spesial dari cashtree ini berlaku bagi kamu yang merasa cash yang didapatkan kurang memuaskan, jadi dengan kamu mengikuti misi ini kamu bisa mendapatkan tambahan cash, cara memperoleh cashnya yakni kamu harus menginstal aplikasi tambahan yang tersedia pada menu ADXMI dan Fyber Offer.

8. Misi Login dan Like Facebook Misi Login dan Like Facebook
Dalam misi ini mengharuskan kamu untuk mengaitkan akun facebook kamu dengan cashtree, supaya disetiap informasi yang diumumkan cashtree lewat facebook pagenya akan secara otomatis bisa langsung diketahui para penggunanya. 9. Misi 7.5 Juta Quiz Misi 7.5 Juta Quiz
Dalam misi ini kamu dituntun untuk menjawab kuis tiap hari, dengan hadiah dari kuis tersebut jika menang adalah sebesar 5000. Namun ini hanya berlaku bagi 300 member, juga setiap menjawab kuis maka kamu harus memasukkan id cashtree kamu. 10. Misi Viral Misi Viral
Didalam misi ini mengajak kamu agar mempromosikan aplikasi pada teman supaya teman kamu tersebut menginstal aplikasi sesuai dengan yang tertera dalam misi, untuk mengsharekannyapun harus menggunakan kode url khusus. Imbalan yang didapat adalah Rp. 400 sampai Rp. 1.000. Mungkin itulah yang bisa kami tuliskan kepada kamu semua terkait dengan cara menggunakan cashtree agar cepat mendapatkan pulsa, semoga tips diatas bisa membantu kamu dalam pengumpulan cash yang nantinya ditukar dengan pulsa gratis. Semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A