Saturday, January 13, 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Paypal 2018



Paypal bukanlah merupakan penyedia uang dari Internet, melainkan hanya seperti sebuah bank untuk menyimpan uang. Namun berbeda juga dengan bank, uang di paypal biasa digunakan untuk transaksi di Internet seperti membeli sebuah aplikasi, atau jasa dan barang lainnya yang mendukung sistem pembayaran paypal.Artikel ini saya tulis karena banyaknya search tentang cara mendapatkan uang dari paypal, agar tidak salah kaprah saya langsung memberitahukan di paragraf pertama apa sih fungsi paypal, dan tentu saja mimin juga punya tips dibawah ini bagi kamu yang ingin menghasilkan dolar dari paypal.

Cara Mendapatkan dolar dari paypal

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan dolar dari paypal, ternyata kamu juga bisa mendapatkannya loh, tapi tentu tidak dengan semudah membalikkan telapak tangan ya. 🙂
cara mendapatkan uang dari internet paypal
Yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari paypal adalah dengan membuat jasa atau software atau barang lainnya dan kamu jual melalui internet. Pembayaran bisa dilakukan dengan paypal dan tentu kamu harus memiliki akun paypal terlebih dahulu.cara mendapatkan uang dari internet menggunakan paypal
Kamu bisa menawarkan jasa ke fiverr.com, atau dengan android melalui whaff, membuat blog dan menyediakan jasa sendiri seperti yang saya lakukan, atau menyediakan slot iklan diblog kamu dan pembayaran bisa dilakukan dengan paypal. Tentu saja dengan menggunakan paypal kita bisa dengan sangat mudah melakukan transaksi dengan paypal.
cara mendapatkan uang dari internet untuk paypal

Mendaftar di paypal

Sangat mudah untuk mendaftar di paypal. Kita hanya perlu mendaftarkan dengan data diri dan maaf saya tidak membuat tutorial mendaftar paypal disini karena banyak artikel lain yang menulis tentang cara mendaftar paypal.
cara mendapatkan uang dari paypal 2014
Namun agar dapat melakukan transaksi di paypal kita harus melakukan verifikasi terlebih dahulu, kita harus mendaftarkan atau melakukan link antara kartu kredit dan paypal. Hal ini sangat berguna agar kita dapat menerima pembayaran dari paypal, jika tidak kita tidak bisa menerima kiriman uang dari paypal. Selain itu dengan adanya kartu kredit, transaksi bisa langsung dipotong di kartu kredit jika uang di paypal kita tidak cukup.
cara mendapatkan uang dari paypal dan awsurveys
Jika kamu tidak punya kartu kredit, cara lain agar bisa verifikasi adalah dengan vcc, banyak layanan penyedia vcc yang bisa kamu cari di om google, tapi saya sendiri pernah tertipu dengan vcc, jadi waspadalah.
cara mendapatkan uang dari paypal gratis
Demikian tips mendapatkan uang dari paypal, semoga bermanfaat 🙂

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A