Saturday, January 13, 2018

4 Rekomendasi Launcher Terbaik Untuk Android 2018

Launcher Terbaik Untuk Android Canggih Anda

Untuk sebagian pengguna Android, mereka lebih memilih untuk melakukan Rooting Android. Hal ini mereka lakukan untuk dapat mengoptimalkan kinerja sistem operasi Androidnya dalam mengunduh aplikasi dan fitur-fitur baru. Namun, cara Root ini memiliki resiko yang sangat fatal pada Android tersebut. Sebenarnya, ada cara yang lebih aman untuk pengoptimalan sistem operasi tersebut. Dengan menggunakan launcher terbaik, kamu sudah bisa mengunduh aplikasi dan fitur-fitur baru sesukamu secara aman.
Launcher ini merupakan aplikasi yang sangat aman untuk mendapatkan fitur baru untuk Android kamu yang monoton. Selain itu, launcher ini pun bisa kamu download secara gratis. Baiklah, berikut ini ada beberapa launcher terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu pengguna Android.
Launcher Terbaik - Tips

4 Rekomendasi Launcher Terbaik Untuk Android

  1. Aplikasi Atom Launcher
Atom Launcher merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan fitur yang baru untuk Android kamu. Dengan menggunakan Atom Launcher ini, kamu dapat menambahkan tema-tema menarik ke dalam Android. Dan yang lebih menarik lagi, kamu dapat mendownloadnya secara gratis. Jadi, kini kamu sudah bisa menambah fitur menarik dengan aplikasi Atom Launcher gratis dan terbaik ini.
  1. Aplikasi Smart Launcher
Launcher yang satu ini sangat kami rekomendasikan karena memiliki ukuran file yang sangat ringan, yaitu hanya 3 MB saja. Jadi, buat kamu pemilik Android dengan RAM dibawah 2 GB, pilih saja aplikasi Smart Launcher ini. Dijamin, kamu sudah bisa menambahkan fitur-fitur menarik ke dalam Androidmu.
  1. Aplikasi Zero Launcher
Tidak kalah dengan launcher yang lainnya. zero launcher ini pun memiliki tampilan yang sangat bagus. Untuk ukuran filenya hanya 5.7 MB saja. Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar, kamu bisa pasang aplikasi Zero Launcher untuk mendapatkan interface Android kamu yang elegan dan keren.
  1. Aplikasi Apus Launcher
Di antara launcher lainnya, Apus Launcher adalah yang terbaik dan teringan. Hanya dengan ukuran file 8 MB saja, kamu sudah bisa mendownloadnya. Dengan Aplikasi Apus Launcher ini kamu sudah bisa menggubah tampilan Androidmu semakin keren.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

IBX5AAE15B0D944A